#htmlcaption1 #htmlcaption2 #htmlcaption3 #htmlcaption4 #htmlcaption5

Selamat datang mitra dan calon mitra
JM Reload - H2H di Virtual Office kami.

JM Reload - H2H adalah salah satu unit usaha bergerak dalam bidang penyediaan layanan Host To Host kepada server pulsa di seluruh Indonesia. Produk-produk yang disediakan adalah berbagai macam pulsa multi operator, Paket Data, Voucher Game Online, Voucher TV, Token PLN dan PPOB.

JM Reload telah dipercaya konsumen sebagai penyedia pulsa elektrik yang stabil, harga yang kompetitif, customer service yang ramah dan didukung infrastruktur IT yang handal. Mari bergabung dan nikmati kenyamanan transaksi bersama JM Reload.

Mengapa memilih JM Reload - H2H ?

  • Didukung server dengan performansi tinggi dan terupdate!
  • Software isi pulsa yang sangat handal dan stabil
  • Stok yang memadai
  • Harga kompetitif
  • Ready Faktur Pajak
  • Trx Suport via IP, JABBER, Gtalk, OH,FM ID, dll
  • Kemudahan Komplain via Telegram/wa 24JAM Nonstop
  • Ada WEBREPORT
  • Berpengalaman mengelola Server Pulsa
  • Transaksi cepat dan akurat 24 jam non stop setiap hari!
  • Deposit bisa anda lakukan melalui BCA,BNI,BRI, dan MANDIRI

Kamis, 11 Juni 2015

CEK KWH



Cek kemurnian kWh yang Anda dapat dari supplier Anda. Pastikan apa yang mereka promokan sebagai kWh Murni adalah benar-benar murni. 



1. KETAHUI DULU BERAPA kWh YANG ANDA DAPAT UNTUK ADMIN DAN DENOM TERTENTU
PERTAMA DAN YANG PALING PENTING

Pastikan Anda mengetahui jumlah kWh yang Anda dapat saat melakukan pembelian token PLN prabayar. Dan pastikan pembelian token tsb adalah untuk NOMOR METER Anda sendiri bukan NOMOR METER orang lain.

Kenapa harus nomor meter sendiri? Agar mudah mencari tau informasi tarif PPJ-nya. Untuk tau tarif PPJ terlebih dulu harus tau di kota/kab mana nomor meter tersebut berada. Jadi akan lebih mudah jika nomor meter yang dites adalah milik Anda sendiri.

Misal Anda membeli token PLN di konter pulsa, maka setelah dapat token plus informasi total kWh nya silahkan bandingkan kWh PLN yang Anda dapat tersebut dengan hasil perhitungan kalkulator kWh PLN berikut, apakah kWH yang Anda dapat tersebut murni?



2. BANDINGKAN KWH YANG ANDA BELI TSB DENGAN KWH HASIL PERHITUNGAN INI
Jika hasil perhitungan kalkulator berikut ini
  • sama dengan kWh yang Anda beli maka = KWH Murni.
  • lebih besar daripada kWh yang Anda beli maka = KWH yg Anda beli TIDAK MURNI.
  • lebih kecil daripada kWh yang Anda beli maka = Anda salah inputkan PPJ atau inputan lain di kalkulator tsb. silahkan cek kembali. 
  • Aplikasi di atas memudahkan untuk mengetahui kWH PLN Prabayar golongan rumah tangga (offline) sampai batas daya 5.500. Berdasarkan tarif PLN terbaru 2015.
    Update: 6 Juni 2015. Data tarif PLN akan saya perbarui di minggu pertama setiap bulan. In Shaa Allah.
    CARA PENGGUNAAN APLIKASI
    Tipe tarif PLN : pilih Prabayar persentase bea PPJ : Untuk presentase bea PPJ berbeda-beda di tiap daerah. Silahkan cari di google dengan kata kunci "Tarif PPJ (nama kota/kab)" Contoh ketik di google: Tarif PPJ Surabaya Akan keluar hasil pencarian dan carilah informasi mengenai besaran Tarif Pajak Penerangan Jalan berapa persen. Batas Daya : Jika tidak tau batas daya listrik Anda silahkan akan muncul informasi Daya listrik di rumah Anda. Bea Administrasi : adalah biaya ADMIN biasanya 1600, 1800, 2000, dst s/d 5500 Harga Beli : masukkan denom PLN yang Anda beli misal PLN20 artinya denom 20.000 Lihat di bagian bawah hasil perhitungan tersebut yaitu dibagian total kWh.
    Jika kWh hasil perhitungan di atas lebih BESAR dibanding kWh yang Anda dapat saat beli di konter, maka kemungkinannya hanya dua: 1. Anda salah memasukkan bea PPJ, atau entry lain. silahkan cek kembali. Jika Anda yakin sudah benar dalam menginputkan entry di aplikasi tsb maka 2. bisa dipastikan kWh yang Anda dapat dari Supplier H2H langganan Anda saat ini adalah kWh TIDAK MURNI.
    Jika kesulitan mengetahui tarif PPJ silahkan tulis komentar di bawah akan saya bantu mencari info tentang besaran tarif PPJ di kota/kab Anda.